• Asian Para Games 2018, Jabar Tunggu SK Presiden

    BANDUNG, (PR).- Kepastian Jawa Barat menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 hanya tinggal menunggu Surat Keputusan Presiden RI Joko Widodo. Sementara Pemprov dan NPCI Jabar sudah menyatakan kesiapan sejak beberapa waktu lalu.

  • Ditegur Soal Sampah, Pemuda Bacok Tetangga

    INDRAMAYU, (PR).- Tak terima ditegur, warga di Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu bacok tetangganya sendiri. Akibatnya pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan mendekam di balik jeruji besi. 

  • Tanggap Darurat Di Sukabumi Kembali Diberlakukan

    SUKABUMI, (PR).- Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, Selasa, 6 Desember 2016, kembali menyatakan status tanggap darurat bencana diseluruh wilayah di Kabupaten Sukabumi.

  • Penganut Kepercayaan Masih Alami Diskriminasi Pelayanan Publik

    JAKARTA, (PR).- Pelayanan publik merupakan hak bagi setiap warga negara. Sayangnya, saat ini ternyata masih banyak masyarakat yang belum bisa mendapat haknya karena terbentur beberapa kendala.

  • Masyarakat Mengecam, Mobil Dinas Baru Jalan Terus

    KARAWANG, (PR).- Kendati sempat dikecam sejumlah elemen masyarakat Karawang, pemberian mobil dinas baru bagi para wakil rakyat setempat tetap dilaksanakan. Bahkan, sejumlah anggota DPRD terlihat telah memakai kendaraan baru tersebut ke kantornya, Selasa 6 Desember 2016.

Berita BCA

  • Isi Pulsa, Dapat Bonus Pulsa

    Saat ini siapa yang tidak punya gadget? Apalagi mereka yang sudah memasuki dunia kerja atau pelaku bisnis. Tak jarang seseorang bisa memiliki dua atau tiga perangkat komunikasi modern tersebut. Singkatnya, gadget sudah menjadi kebutuhan manusia di era digital ini.

    read more

DALAM sepak bola, selera pelatih menjadi hantu sakti yang menentukan karier seorang pemain. Disebut hantu sakti, karena faktor ini tidak pernah diungkap secara telanjang, meski perannya dalam menentukan komposisi pemain tidak bisa dinafikan. Karena itu, prestasi sebuah tim tidak akan melampaui kapasitas pelatih, atau manajernya.

Revisi UU Pemilu harus dikawal bersama dan tidak hanya mengandalkan DPR dan pemerintah, terutama tentang aspek pokok yang menjadi fokus revisi UU Pemilu menuju sukses Pemilu 2019. Hal yang dimaksud di antaranya, pertama spirit revisi UU Pemilu fokus pada peningkatan pelayanan terhadap rakyat (pemilih) dalam menjalankan hak konstitusional, sehingga mereka dapat menjalankan hak pilih dengan tenang, tanpa tekanan, tanpa intervensi, betul-betul berdasarkan hati nurani.

Surat Pembaca