• Pelaku Penyebar Berita Hoax Harus Dihentikan

    BANDUNG,(PR).- Penyebaran hoax telah banyak disalahgunakan oleh beberapa pihak untuk mengambil keuntungan. Pihak-pihak tersebut mengeruk uang yang sangat besar dari penyebaran berita bohong tersebut.

  • I Made Wirawan: Teror Bom Kelurahan Arjuna Ingatkan Teror Bom Bali

    BANDUNG, (PR).- Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mengaku aksi pemboman di sekitar Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin 27 Februari 2017, membuatnya teringat akan terorisme yang melanda kampung halamannya di Ba

  • Boncengan Bertiga, Nica Tewas Terlindas Truk

    CIMAHI,(PR).- Kecelakaan lalu lintas menewaskan Nicabertalina Gulo (22) di ruas Jalan Industri Kota Cimahi, Senin, 27 Februari 2017. Nica menjadi penumpang sepeda motor dengan boncengan bertiga, tewas terlindas dump truk bermuatan batu bara. Lokasi tempat kejadian perkara yaitu Jln.

  • Pelaku Teror Pernah Ditahan di Purwakarta

    SOREANG, (PR).- Kepala Desa Cukanggenteng Hilmann Yusuf mengatakan, sebelum menjadi warga di Kampung Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu, Yayat Cahdiyat (42) diketahui pernah ditahan di Purwakarta untuk kasus dugaan teroris tahun 2012.

  • Polisi Dalami Dugaan Anggota DPRD Depok Lain yang Terjerat Narkoba

    DEPOK, (PR).- Aparat Kepolisian Resort Kota Depok mengusut dugaan adanya anggota DPRD Depok lain yang terlibat penggunaan narkoba. Pengusutan dilakukan setelah Anggota DPRD Depok Ervan Teladan dicokok karena dugaan transaksi dan pemakaian sabu.

TANGGAL 1-9 Maret 2017, Indonesia akan kedatangan tamu Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Ini bukan tamu biasa, setidaknya dalam jumlah pesertanya.  Media melaporkan, yang akan datang 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Kunjungan kenegaraan berlangsung tiga hari, 1-3 Maret. Waktu sisanya akan digunakan untuk istirahat di Bali. Saya tak bisa bayangkan betapa hebohnya dunia maya di Indonesia kalau presidennya piknik memboyong orang sebanyak itu.

Kebijakan Pemkot Bandung untuk mengembangkan wilayah Bandung Timur, tampaknya dalam praktiknya masih inkonsisten. Kenyataannya pembangunan di pusat kota tetap marak. Salah satu contohnya sekitar 800 ke arah timur dari lahan eks palaguna, tepatnya di samping Jalan Saad juga ada investor yang  akan membangun kondotel dan perkantoran. Dampak fisik dari pembangunan Bandung Icon mungkin dapat mudah ditanggulangi, namun  dampak terhadap sosial-budaya tampaknya sulit dan bahkan mungkin tidak dapat terkelola.

Surat Pembaca

  • Menangkal Berita ”Hoax”

    PERKEMBANGAN teknologi yang begitu pesat, membuat kita semakin mudah dalam mengakses suatu berita. Tidak hanya mengakses, kita juga mampu memproduksi suatu berita.

Kolom

PR Info

  • Patra Chef Gathering

    Bandung (PRINFO) , 16 Februari 2017, Bertempat di Patra Hotel Bandung, yang untuk pertama kalinya Patra Hotels & Resorts sebagai salah satu pilar bisnis Pat

Epaper Pikiran Rakyat