• Kebun Raya Kuningan Belum Layak Dibuka untuk Umum

    KUNINGAN, (PR).- Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Kuningan baru-baru ini telah mengusulkan kepada Bupati Kuningan agar Kebun Raya Kuningan di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, mulai Januari 2017 bisa dibuka kembali untuk kunjungan masyarakat umum.

  • Bupati Minta Pembangunan Stadion Atletik Dievaluasi

    CIAMIS,(PR).- Pembangunan stadion atletik di wilayah Linggasari, Kabupaten Ciamis, harus dievaluasi ulang secara menyeluruh. Hasil pengukuran, lintasan atletik itu ternyata tak sesuaid engan standar nasional. Padahal, proyek itu telah menelan anggaran pembangunan sekitar Rp 16 miliar.

  • Penaikan Harga Harus Diiringi Edukasi Bahaya Rokok

    YOGYAKARTA, (PR).- Yayasan Kanker Indonesia Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta menyatakan wacana kenaikan cukai dan harga rokok tetap perlu disertai penguatan edukasi mengenai bahaya rokok agar masyarakat tidak hanya meninggalkan rokok secara terpaksa.

  • Bernostalgia dengan Tayangan Favorit di TVRI

    HARI ini, Rabu, 24 Agustus 2016, Televisi Republik Indonesia (TVRI) merayakan hari jadinya yang ke-54. 

  • Razia Preman, Anak-anak Ikut Terjaring

    KARAWANG,(PR).- Puluhan orang yang diduga preman terjaring operasi tim khusus pemberantasan preman oleh Reserse Mobil Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Karawang, Rabu 24 Agustus 2016. Tak hanya preman, tapi juga anak-anak jalanan ikut terjaring dalam operasi itu.

Berita BCA

Poll

Khusus untuk para perokok. Jika saja kebijakan harga rokok Rp 50.000 per bungkus jadi diterapkan pemerintah, apa yang akan Anda lakukan? (Polling hingga 27 Agustus 2016)

MANG Ohlé menanggalkan padudan. Ketika badan sensor mengaburkan adegan merokok dalam film, dan menangkalnya dari siaran televisi, cangklong pun menghilang dari kartun Kang Didin Basoeni. Profil pria berumur yang mengenakan peci, kaos oblong, dan sarung itu tak lagi disertai alat pengisap tembakau. Berubahnya penampilan maskot Pikiran Rakyat, koran kebanggaan Jawa Barat, seakan ikut merevisi idiom lama tentang awal perbincangan sehari-hari. Surat kabar, tempat perbincangan publik ingin dimulai, telah menjauh dari tembakau.

PEKERJA asal Tiongkok di Kabupaten Sukabumi meningkat pasca pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), di mana jumlahnya telah mencapai 215 orang dari total 490 tenaga kerja asing (TKA) yang terdata secara resmi.  Umumnya TKA ini bekerja di sektor garmen.

Sementara itu, tercatat 37 pekerja dari 70 asal negeri “tirai bambu” di Serang, Banten, kedapatan tak memiliki dokumen lengkap, seperti tidak adanya kartu izin tinggal terbatas (kitas) dan berprofesi sebagai buruh kasar. 

Surat Pembaca

  • Pengalaman Berbelanja di Supermarket

    SAYA adalah salah satu pelanggan (setia) Setiabudhi Supermarket (SS). Hampir setiap dua minggu sekali saya berbelanja kebutuhan sehari-hari di sana, mulai dari buah-buahan, sayuran, dan sebagainya.

Kolom

PR Info

Epaper Pikiran Rakyat